Label

Gempar! Pengakuan Mengerikan DePe Tentang Tindakan "Tak Normal" Saipul Jamil padanya Saat Di Ranjang

Diposkan oleh Miss Mauren

Sepertinya kasus saipul jamil makin memanas gan Saat ini, publik tengah dihebohkan dengan ditangkapnya pedangdut papan atas Indonesia yaitu Saipul Jamil karena dituduh telah melakukan tindak asusila terhadap seorang remaja laki-laki. Tindakan tersebut dilakukan Ipul kepada seorang remaja yang dijumpainya pada sebuah acara kontes musik dangdut di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia.

Kasus ini semakin hangat karena baru-baru ini adalagi pengakuan mengejutkan yang datang dari orang-orang terdekat saipul jamil yaitu mantan istrinya, pedangdut cantik Dewi persik dan beberapa orang lainya. Dari pengakuan tersebut terungkap bahwa memang benar Saipul Jamil memiliki "kelainan".


Berikut ini tim Terjadi ulas kisahnya yang dikutip dari Tribunnews. Pada tahun 2008 lalu, ketika sidang perceraiannya, mantan istrinya Dewi Persik melontarkan pernyataan kontroversial.

"Saya mau saja rujuk dan disuruh Saipul pakai jilbab, asalkan dia mau meninggalkan teman-teman prianya itu. Soalnya jujur saja, kalau dibilang janda saya sakit hati," ujar DePe kala itu.Lalu apa jawaban Saipul? Cukup mengagetkan sebab Saipul tak bersedia menerima permintaan Dewe meskipun itu tampaknya sepele. Alih-alih menerima saran itu, Saipul malah menyebut Dewi cemburu.

"Dewi hanya cemburu sama saya. Itu kamuflase dia. Masa saya berteman dengan perempuan? Dia sebaiknya jangan cemburu. Teman saya memang wanita dan pria. Masak saya harus berteman dengan kambing?'' kata Saipul.


Suatu ketika Dewi curhat soal dirinya yang tak pernah mendapat nafkah batin dari Saipul Jamil alias Ipul saat masih dirinya masih menjadi istri. Di tempat tidur, kata Ruhut Sitompul yang menjadi tempat curhat DePe, Ipul tak pernah menyentuh istrinya. Padahal, DePe sangat cantik dan siap melayani suami kapan saja. Akibatnya, kata Ruhut, Jumat (19/2/2016), kemarin, DePe pun ibarat menjadi barang antik yang hanya buat dipandang tapi tak dijamah.

Karena pernah mendengar curhat itu,Ruhut pun tak kaget ketika Ipul ditangkap polisi karena diduga mencabuli seoranga remaja berinisial DS (17) di rumahnya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis dini hari. Lebih lanjut, Ruhut mengatakan, DePe curhat saat sedang menghadiri acara kampanye Partai Demokrat, beberapa waktu lalu. "Dulu waktu ada kampanye di Papua, di sana minta saya bawa DePe. Di sana ya dia cerita semuanya," kata Ruhut.

Jauh hari sebelum ditangkap dalam kasus pencabulan, Kamis (18/2/2016), SJ dituding pernah memiliki seorang kekasih berjenis kelamin laki-laki. Jalinan hubungan cinta tak wajar itu berlangsung sebelum Ipul, sapaan Saipul Jamil menikah dengan Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik pada tahun 2005. Apakah Dewi Perssik tahu tentang hal ini sebelum hubungannya dilegalkan melalui ikatan tali pernikahan hingga cerai tahun 2008?

Tudingan SJ memiliki pacar seorang cowok muncul pada sebuah forum diskusi online pada 28 November 2007. Akun fernandes1 pada forum tersebut menyebut jika pacar Ipul bernama Ab******.

Ini pendapat fernandes1:

    “baru tau saipul jamil h*** ya?kasian d loe pade.sejak dari dia di grup gaul gw dah tahu kalo dia tu h***. makanya gw heran dia kawin ma dewi persik. dulu waktu belom kawin ma dewi, dya punya pacar cowo namanya ab******. tampangnya ch******2 gt d. mirip de***. dya GITUAN di rusunnya saipul di kemayoran. sumpeh gw ga boong. waktu dya kawin ma dewi gw kira dya dah insap. gataunya malah maen lagi ma cowonya. makanya dewi minta cere.”


Lalu akun Eco-cool juga berpendapat:

    wkakakakakakaakSyaipul jamil ma H***,,waktu entuh g dateng ke ResepsiNye Imas tamborin *******nah ada Pas Syaipul Jamil dtng rame pan tuh orang2 kampung,,tp ngegandeng Cowo Oriental getoh, SWT,,g tanya aj sok2 kenal,, "Mba DewiNya mana Mas?"doi jawab "0oh Dwei lagi d Kediri mudik ( Syaipul sambil ngelirik tuh h**** gandenganNye )uwegh,, enegh bgt gtapi ibu2 ngeliat doi histeris bgt,,sumpah!!

Akun StrandedWhale pun berpendapat demikian:

    cih gw org kebrp yang ketipu tahyah gw sih emang ada feeling si sapul emang g**..but we need proof anywayyyyah nyai ga muncul2 lagi.. pdhl w udah berharap2 bukain page 1-1tertipuuu!!!


Wajah Saipul Jamil (Ipul) terlihat kusut saat berada di Ruang Kanit Reskrim Polsektro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016). Pedangdut yang mengenakan sorban bercorak putih hitam dengan gamis putihnya itu terlihat duduk di ruang Kanit Reskrim Polsektro Kelapa Gading Iptu Fahmi Amrullah.

Saat Adzan Magrib, Ipul terlihat menyeruput air teh hangat sebagai pembatal puasa yang dilakoninya setiap Senin dan Kamis. Tak lama kemudian, Ipul menyantap bubur ayam. Sambil makan makanan yang disediakan polisi, Ipul menangis. "Iya pak... saya melakukan," katanya ketika ditanya apakah laporan remaja laki-laki (17) itu benar atau tidak. Ketika disinggung maksud dan tujuannya, Ipul hanya mengatakan, "Saya khilaf" seraya memejamkan mata. Kedua matanya tampak berkaca-kaca. "Saya stress, sudah ya.." ucapnya singkat.
Read MoreGempar! Pengakuan Mengerikan DePe Tentang Tindakan "Tak Normal" Saipul Jamil padanya Saat Di Ranjang
DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 00.35

Akhirnya Terjawab Sudah Kenapa Di Neraka Banyak Wanita Daripada Pria

Diposkan oleh Miss Mauren

Nauzubillah,,semoga keluarga kita dilindungi dari azab neraka,karna Nabi Sudah menjelaskan dengan ahdist yang shohih yang selalu mengingatkan kepada kita jagalah wanita kamu,, terutama jika kamu mempunyai saudara wanita, karna sudah sangat dijelaskan bahwa di akhirat nanti kaum hawa inilah paling banyak penghuni neraka,, berikut penjelasannya gan :

Sewaktu Nabi Muhammad SAW melakukan Isra Mi'raj, beliau diajak jalan-jalan melihat surga dan neraka oleh malaikat Jibril. Beliau melihat siapa saja kebanyakan penghuni surga dan neraka ketika itu.

Rasulullah SAW bersabda, "Aku melihat ke dalam Surga maka aku melihat kebanyakan penduduknya adalah fuqara (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penduduknya adalah wanita." (HR. Bukhari dan Muslim dari Ibnu Abbas dan Imran).

Tentang hal ini, kita akan membahas kenapa neraka banyak dihun kaum perempuan. Dilansir dari sumber-sumber terpercaya beserta hadis nya, berikut alasan kenapa di neraka banyak dihuni neraka seperti yang saya kutip dalam blog WOW MENARIKNYA .

3. Kufur kepada suami dan kebaikan-kebaikannya


Rasulullah dan para sahabatnya pernah melakukan shalat gerhana. Ketika itu, beliau melihat surga dan neraka. Beliau bersabda kepada para sahabatnya tentang neraka:

"... dan aku melihat neraka maka tidak pernah aku melihat pemandangan seperti ini sama sekali, aku melihat kebanyakan penduduknya adalah kaum wanita. Sahabat pun bertanya:

"Mengapa (demikian) wahai Rasulullah?"

Beliau menjawab: "Karena kekufuran mereka."

Kemudian ditanya lagi: "Apakah mereka kufur terhadap Allah?"

Beliau menjawab: "Mereka kufur terhadap suami-suami mereka, kufur terhadap kebaikan-kebaikannya. Kalaulah engkau berbuat baik kepada salah seorang di antara mereka selama waktu yang panjang kemudian dia melihat sesuatu pada dirimu (yang tidak ia sukai) niscaya dia akan berkata: 'Aku tidak pernah melihat sedikitpun kebaikan pada dirimu.'" (HR. Bukhari dari Ibnu Abbas r.a).

Dalam kasus seperti ini, memang sering banyak terjadi ketika seorang istri selalu mengingkari kebaikan-kebaikan suaminya. Hal itu biasanya disebabkan karena perbuatan sang suami tidak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh istrinya.

Sebaiknya, bagi istri yang shallehah adalah senantiasa kita bersyukur terhadap apa yang telah diberikan suami, janganlah sekali-kali mengkufuri kebaikan-kebaikan suami, karena Allah tidak akan meridhoinya, sebagaimana yang telah dijelaskan Rasulullah:

"Allah tidak akan melihat kepada wanita yang tidak mensyukuri apa yang ada pada suaminya dan tidak merasa cukup dengannya.” (HR. Nasa’i di dalam Al Kubra dari Abdullah bin ‘Amr. Lihat Al Insyirah fi Adabin Nikah halaman 76).

2. Durhaka pada suami

Durhaka kepada suami merupakan perbuatan yang dibenci Allah. Seperti tidak melayani suami dengan baik, mengeluarkan kata-kata kasar kepada suami, tidak membuat hati suami senang, atau seolah menjajah dan mengekang kepada suami.

"Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, karena Allah telah melebihkan sebagian mereka (laki-laki) atas sebagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu, maka wanita yang sholih, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mancari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar." (QS. An-Nisa: 34).

Ayat di atas menjelaskan bahwa suami adalah pemimpin bagi istrinya. Maka sudah seharusnya istri mematuhi perintah suami, selama perintah tersebut tidak menyimpang dari jalan Allah.

1. Tabarruj


Tabarruj ialah seorang wanita yang menampakkan perhiasannya serta keindahan tubuhnya yang seharusnya ditutupi dari hal-hal yang dapat menarik syahwat kaum pria.

Dalam hadis lainnya, Rasulullah SAW bersabda tentang wanita penduduk neraka: "... dan wanita yang berpakaian tapi hakikatnya mereka telanjang, melenggak-lenggokan kepala mereka karena sombong dan berpaling dari ketaatan kepada Allah dan suaminya, kepala mereka seakan seperti punuk onta. Mereka tidak masuk Surga dan tidak mendapatkan wanginya Surga padahal wanginya bisa didapati dari perjalanan sekian dan sekian." (HR. Muslim dan Ahmad dari Abu Hurrairah r.a).

Intinya, banyak wanita penghuni neraka karena mereka suka memamerkan auratnya di depan orang lain yang bukan muhrim. Wanita yang sombong dengan harta kekayaannya juga akan dimasukkan ke dalam neraka.Nah, itulah penjelasan kenapa di neraka banyak dihuni wanita. Rupanya, dosa sepele seperti tidak memakai hijab atau tidak mematuhi perintah baik suami, bisa mengantarkan seorang wanita ke depan pintu gerbang neraka.

Semoga dengan artikel ini kita lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta yaitu Allah SWT,,dan selalu dijauhi oleh-oleh hal yang sudah saya jelaskan diatas
Read MoreAkhirnya Terjawab Sudah Kenapa Di Neraka Banyak Wanita Daripada Pria
DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 19.48

Akhirnya Terungkap,Ternyata yang Membuat Robot Pertama Didunia adalah Seorang Muslim

Diposkan oleh Miss Mauren

Menurut penjeladan dari wikipedia Robot adalah sebuah alat mekanik yang dapat melakukan tugas fisik, baik menggunakan pengawasan dan kontrol manusia, ataupun menggunakan program yang telah didefinisikan terlebih dulu (kecerdasan buatan). Istilah robot berawal bahasa Cheko “robota” yang berarti pekerja atau kuli yang tidak mengenal lelah atau bosan.

robot pertama,inilah robot pertama,robot pertama diciptakan oleh seorang Muslim
Akhirnya Terungkap,Ternyata yang Membuat Robot Pertama Didunia adalah Seorang Muslim

Namun ternyata, pencetus robot modern pertama kali bukanlah para ilmuwan asal Jepang, melainkan ilmuwan muslim bernama Ibnu Ismail Al Jazari yang memiliki nama lengkap Badi Al-Zaman Abullezz Ibn Alrazz Al-Jazari bertempat tinggal di Diyar Bakir, Turki selama abad kedua belas.

Robot musik

robot pertama,inilah robot pertama,robot pertama diciptakan oleh seorang Muslim
Akhirnya Terungkap,Ternyata yang Membuat
Robot Pertama Didunia adalah Seorang Muslim
Pada awalnya Al-Jazari mengabdi pada raha-raja Urtuq atau Artuqid Bakir sejak 1174-1200 sebagai ahli teknik. Pada saat itu ia mampu menciptakan robot manusia atau bisa disebut humanoid yang bisa diprogram. Pada saat itu ia mengembangkan prinsip hidrolik untuk menggerakan mesinnya yang kemudian dikenal sebagai mesin robot.


Bukan hanya itu, Al-Jazari pun mampu menciptakan mesin robot berbentuk sebuah perahu terapung disebuah danau yang kemudian ditumpangi oleh empat buah robot berisiskan pemain musik. Robot ini diciptakan untuk menghibur semua tamu dalam suatu acara jamuan makanan dan minuman. Robot yang ia ciptakan mampu memainkan musik seperti manusia sungguhan. Suara yang dihasilkanpun terdengar sangat indah.

Robot gajah dan keran air otomatis


robot pertama,inilah robot pertama,robot pertama diciptakan oleh seorang Muslim
Akhirnya Terungkap,Ternyata yang Membuat
Robot Pertama Didunia adalah Seorang Muslim
Selain robot yang mahir memainkan musik ia pun mampu menciptakan pencuci tangan otomatis. Pencuci tangan otomatis itu dapat berfungsi tanpa harus memutarkan keran air yang tersedia. Sampai saat ini pencuci tangan otomatis ini masih banyak digunakan pada toilet-toilet umum.


Semua hasil teknologi yang ia ciptakan mencapai 50 jenis dan itu semua ia kumpulkan kemudian ditulis dalam sebuah kitab berjudul "The Book of Knowledge of Ingenious Mechanical Devices", dan itu semua mebuat seorang ahli teknis asal Inggris terkagum-kagum oleh semua hasil yang diciptakan Al Jazari.

Karya yang membuat ilmuwan Inggris terkagum-kagum adalah sebuah jam gajah yang dapat beroperasi menggunakan tenaga air dan berat benda untuk menggerakan secara otomatis sistem mekanis yang terdapat di dalam sebuah jam. Jam ini diciptakan pada tahun 1206 namun saat ini kita dapat melihat sebuah replika dari jam tersebut di Science Museum, London.

Nah,,sebagai seorang muslim,,kamu seharusnya pada sadar bhawa banyak sekali tokoh muslim yang sudah berjasa kepada ilmu untuk umat manusia,, smeoga artikel ini bermanfaat buat kita semua,amin
Read MoreAkhirnya Terungkap,Ternyata yang Membuat Robot Pertama Didunia adalah Seorang Muslim
DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 19.08