Label

Gempar! Pengakuan Mengerikan DePe Tentang Tindakan "Tak Normal" Saipul Jamil padanya Saat Di Ranjang

Diposting oleh Unknown


Sepertinya kasus saipul jamil makin memanas gan Saat ini, publik tengah dihebohkan dengan ditangkapnya pedangdut papan atas Indonesia yaitu Saipul Jamil karena dituduh telah melakukan tindak asusila terhadap seorang remaja laki-laki. Tindakan tersebut dilakukan Ipul kepada seorang remaja yang dijumpainya pada sebuah acara kontes musik dangdut di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia.

Kasus ini semakin hangat karena baru-baru ini adalagi pengakuan mengejutkan yang datang dari orang-orang terdekat saipul jamil yaitu mantan istrinya, pedangdut cantik Dewi persik dan beberapa orang lainya. Dari pengakuan tersebut terungkap bahwa memang benar Saipul Jamil memiliki "kelainan".


Berikut ini tim Terjadi ulas kisahnya yang dikutip dari Tribunnews. Pada tahun 2008 lalu, ketika sidang perceraiannya, mantan istrinya Dewi Persik melontarkan pernyataan kontroversial.

"Saya mau saja rujuk dan disuruh Saipul pakai jilbab, asalkan dia mau meninggalkan teman-teman prianya itu. Soalnya jujur saja, kalau dibilang janda saya sakit hati," ujar DePe kala itu.Lalu apa jawaban Saipul? Cukup mengagetkan sebab Saipul tak bersedia menerima permintaan Dewe meskipun itu tampaknya sepele. Alih-alih menerima saran itu, Saipul malah menyebut Dewi cemburu.

"Dewi hanya cemburu sama saya. Itu kamuflase dia. Masa saya berteman dengan perempuan? Dia sebaiknya jangan cemburu. Teman saya memang wanita dan pria. Masak saya harus berteman dengan kambing?'' kata Saipul.


Suatu ketika Dewi curhat soal dirinya yang tak pernah mendapat nafkah batin dari Saipul Jamil alias Ipul saat masih dirinya masih menjadi istri. Di tempat tidur, kata Ruhut Sitompul yang menjadi tempat curhat DePe, Ipul tak pernah menyentuh istrinya. Padahal, DePe sangat cantik dan siap melayani suami kapan saja. Akibatnya, kata Ruhut, Jumat (19/2/2016), kemarin, DePe pun ibarat menjadi barang antik yang hanya buat dipandang tapi tak dijamah.

Karena pernah mendengar curhat itu,Ruhut pun tak kaget ketika Ipul ditangkap polisi karena diduga mencabuli seoranga remaja berinisial DS (17) di rumahnya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis dini hari. Lebih lanjut, Ruhut mengatakan, DePe curhat saat sedang menghadiri acara kampanye Partai Demokrat, beberapa waktu lalu. "Dulu waktu ada kampanye di Papua, di sana minta saya bawa DePe. Di sana ya dia cerita semuanya," kata Ruhut.

Jauh hari sebelum ditangkap dalam kasus pencabulan, Kamis (18/2/2016), SJ dituding pernah memiliki seorang kekasih berjenis kelamin laki-laki. Jalinan hubungan cinta tak wajar itu berlangsung sebelum Ipul, sapaan Saipul Jamil menikah dengan Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik pada tahun 2005. Apakah Dewi Perssik tahu tentang hal ini sebelum hubungannya dilegalkan melalui ikatan tali pernikahan hingga cerai tahun 2008?

Tudingan SJ memiliki pacar seorang cowok muncul pada sebuah forum diskusi online pada 28 November 2007. Akun fernandes1 pada forum tersebut menyebut jika pacar Ipul bernama Ab******.

Ini pendapat fernandes1:

    “baru tau saipul jamil h*** ya?kasian d loe pade.sejak dari dia di grup gaul gw dah tahu kalo dia tu h***. makanya gw heran dia kawin ma dewi persik. dulu waktu belom kawin ma dewi, dya punya pacar cowo namanya ab******. tampangnya ch******2 gt d. mirip de***. dya GITUAN di rusunnya saipul di kemayoran. sumpeh gw ga boong. waktu dya kawin ma dewi gw kira dya dah insap. gataunya malah maen lagi ma cowonya. makanya dewi minta cere.”


Lalu akun Eco-cool juga berpendapat:

    wkakakakakakaakSyaipul jamil ma H***,,waktu entuh g dateng ke ResepsiNye Imas tamborin *******nah ada Pas Syaipul Jamil dtng rame pan tuh orang2 kampung,,tp ngegandeng Cowo Oriental getoh, SWT,,g tanya aj sok2 kenal,, "Mba DewiNya mana Mas?"doi jawab "0oh Dwei lagi d Kediri mudik ( Syaipul sambil ngelirik tuh h**** gandenganNye )uwegh,, enegh bgt gtapi ibu2 ngeliat doi histeris bgt,,sumpah!!

Akun StrandedWhale pun berpendapat demikian:

    cih gw org kebrp yang ketipu tahyah gw sih emang ada feeling si sapul emang g**..but we need proof anywayyyyah nyai ga muncul2 lagi.. pdhl w udah berharap2 bukain page 1-1tertipuuu!!!


Wajah Saipul Jamil (Ipul) terlihat kusut saat berada di Ruang Kanit Reskrim Polsektro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016). Pedangdut yang mengenakan sorban bercorak putih hitam dengan gamis putihnya itu terlihat duduk di ruang Kanit Reskrim Polsektro Kelapa Gading Iptu Fahmi Amrullah.

Saat Adzan Magrib, Ipul terlihat menyeruput air teh hangat sebagai pembatal puasa yang dilakoninya setiap Senin dan Kamis. Tak lama kemudian, Ipul menyantap bubur ayam. Sambil makan makanan yang disediakan polisi, Ipul menangis. "Iya pak... saya melakukan," katanya ketika ditanya apakah laporan remaja laki-laki (17) itu benar atau tidak. Ketika disinggung maksud dan tujuannya, Ipul hanya mengatakan, "Saya khilaf" seraya memejamkan mata. Kedua matanya tampak berkaca-kaca. "Saya stress, sudah ya.." ucapnya singkat.
follow Fans FB DUSUN SEO .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter DUSUN SEO .:.KLIK DISINI.:.


DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 00.35

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar