Label

Mengerikan,Inilah Pembunuh Paling SADIS Yang Tidak Kamu Sadari Ada Disekitarmu

Diposting oleh Unknown


Hati-hati jika anda bertemu dengan bintang-binatang berikut, walaupun ukuran tubuh mereka ada yang kecil tapi angan disepelekan, karena mereka bisa mematikan mangsanya atau manusia

1. Candiru

Candiru, mungkin sebagian besar dari kamu belum pernah mendengarnya. Gampangnya candiru adalah ikan mungil yang berenang ke saluran urin seseorang yang sedang kencing saat mandi. Tentunya kasus ini terjadi karena kecalakan. Jika di sungai Amazon, candiru masuk ke dalam insang ikan dan menghisap darah. Bagaimana jika pada manusia? Dia akan berenang langsung ke paru-paru dan menghisap darahmu sampai mati.

2. Kunang-Kunang Photuris

Jika belalang sembah yang jahat adalah betina lantaran memakan sang jantan hidup-hidup saat proses perkawinan maka kunang-kunang Photuris adalah kebalikannya. Si Photuris jantan justru meniru sinyal cahaya betina untuk menarik Photuris jantan lainnya yang kemudian akhirnya justru dibunuh.

3. Tawon Parasit

Tawon parasit ini cukup mengerikan. Bagi kamu yang sudah pernah melihat film ALIEN milik Ridley Scott mungkin tahu. Mengapa mengerikan? Karena tawon ini menggunakan berbagai organisme sebagai inang mulai laba-laba, ulat, atau larva serangga lain. Tawon menyengat sang mangsa dan mulai bertelur di dalamnya. Setelah telur menetas, larva tawon perlahan memakan korban dari dalam sampai ke luar yang mengerikan.

4. Lamprey Laut

Lintah adalah makhluk yang menjijikkan. Bayangkan kini ada hewan yang mirip lintah dengan ukuran panjang tiga kaki dan juga menghisap darah. Maka itu adalah lamprey laut, vertebrata primitif yang ada di Great Lakes, Amerika Utara. Lamprey ini memiliki julukan lintah raksasa dan dia tak akan melepaskan pengait giginya di tubuh sang korban sampai darah yang dihisap cukup

5. Musang Berkaki Hitam

Hewan ini merupakan anggota keluarga Mustelidae yang terkenal karena keganasannya meski berwajah lucu. Terutama musang berkaki hitam ini yang seringkali diam-diam berkunjung ke kandang hewan lain di malam hari lalu menggunakan cakarnya dan memukul hewan lain itu di bagian kepala. Sehingga sang korban meninggal dengan cepat.

6. Ular Rumput

Ular rumput dianggap sebagai salah satu spesies ular paling mengerikan. Mereka memiliki bisa beracun yang memangsa dengan cara kejam. Bagaimana caranya? Mereka menelan mangsa hidup-hidup sembari dicekik dengan tubuhnya yang melilit. Bahkan sapi saja sepertinya bisa kalah.

7. Komodo

Komodo dikenal sebagai salah satu kadal terbesar dan paling berbahaya di dunia. Mulut mereka penuh dengan campuran bakteri beracun yang menyebabkan infeksi luka pada mangsanya sampai langsung mati. Bahkan bisa komodo setara dengan bisa ular paling mematikan di dunia. Berbanggalah, komodo adalah hewan asli yang hanya bisa ditemukan di Indonesia.


Hewan paling mematikan,hewan paling mematikan,hewan paling mematikan di laut,hewan paling mematikan sepanjang sejarah,10 hewan paling mematikan,10 hewan paling mematikan di dunia,7 hewan paling mematikan,7 hewan paling mematikan di dunia,racun hewan paling mematikan,daftar hewan paling mematikan,racun hewan paling mematikan di dunia

follow Fans FB DUSUN SEO .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter DUSUN SEO .:.KLIK DISINI.:.


DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 16.44

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar