Label

Tips Cara Cepat Meninggikan Badan Secara Alami Dalam 1 Hari

Diposting oleh Unknown


berikut ini adalah tips untuk meninggikan badan secara alami seperti ditulis laman Boldsky.

Tips makan dan minum
 1. Susu
Minuman yang digemari banyak orang ini nyatanya memang kaya akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Mulai dari kalsium untuk pertumbuhan tulang yang kuat, vitamin D yang membantu penyerapan kalsium untuk tulang, hingga protein yang dibutuhkan tubuh, terutama bagi anak yang suka berolahraga di usia dini. Dan yang pasti, susu sangat berguna untuk pertumbuhan otot.

2. Telur
Telur diketahui mengandung tiga nutrisi penting bagi pertumbuhan tinggi badan Anda, seperti kalsium, protein, dan vitamin D. Mengkonsumsi telur setengah matang dengan susu dapat membantu Anda untuk tumbuh lebih tinggi.

3. Protein
Protein bukan hanya diperoleh dari susu dan telur saja. Nutrisi ini dapat diperoleh juga dari daging dan ikan yang membantu pertumbuhan otot Anda. Bukan hanya itu, protein hewani ini juga membantu memperbaiki sel tubuh rusak dalam tubuh.
 
Tips Olahraga
1. Lompat tali
Ini merupakan salah satu bentuk latihan atau olahraga yang paling mudah dilakukan untuk meningkatkan tinggi badan Anda. Selain dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membantu pertumbuhan otot-otot bagian bawah untuk tumbuh, lompat tali atau skipping juga dapat memancing hormon pertumbuhan.

2. Posisi vertikal
Berdirilah dengan tegak, angkat kedua tangan di atas kepala. Ini merupakan salah satu cara meninggikan badan secara alami yang sebenarnya mudah dilakukan. Kalau aktivitas ini dilakukan rutin, seluruh otot dalam tubuh akan meregang dan membantu pertumbuhan Anda untuk menjadi lebih tinggi.

sekian tips untuk meninggikan badab secara alami, semoga bermanaat


meninggikan badan,meninggikan badan,meninggikan badan secara alami,meninggikan badan di usia 18 tahun,meninggikan badan usia 25,meninggikan badan dengan alami,meninggikan badan kaskus,meninggikan badan dengan skipping,meninggikan badan dengan lompat tali,meninggikan badan anak,meninggikan badan dalam 1 bulan

follow Fans FB DUSUN SEO .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter DUSUN SEO .:.KLIK DISINI.:.


DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 16.47

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar