Label

Ternyata Inilah Alasan Wanita Menolak Pria Yang Mati-Matian Mengejarnya

Diposting oleh Unknown


Inilah Alasan Wanita Menolak Pria Yang Mati-Matian Mengejarnya
Ternyata Inilah Alasan Wanita Menolak Pria
Yang Mati-Matian Mengejarnya
Ternyata Inilah Alasan Wanita Menolak Pria Yang Mati-Matian Mengejarnya - Wanita adalah makhluk membingungkan untuk pria.Wanita sering mengatakan sama cowok baik-baik, tapi ketika didekati oleh seorang pria baik yang selalu mengabulkan apa yang dia mau, inginkan, selalu mendengarkan keluh kesah. selalu mendengarkan keluhan, para wanita akan lari.
Apa yang salah? Namun orang ini suci memberikan echt yang mengetahui dan menanggung perubahan dari anak nakal. Mari Chip satu per satu, mengapa wanita sering mengabaikan bahkan menolak pria baik yang mati-matian mengejarnya.

Wanita Masa Kini Tidak Suka Disogok Barang


Satu hal lagi yang kadang tidak disukai wanita masa kini, pria sering memberikan barang-barang pada first date, mulai dari membelikan aksesoris, tas, sepatu dan sebagainya. Wanita yang matre akan menyambut hal ini dengan gembira, tetapi wanita normal sebenarnya tidak menyukai hal ini, karena memberikan barang dianggap sebagai sogokan agar si wanita sungkan dan mau diajak bertemu lagi di kesempatan berikutnya.


 Yang Terlalu Mengejar Tidak Ada Tantangannya


Pria yang selalu ada 24 jam sering jadi idaman wanita, tetapi faktanya, pria yang terlalu mengejar dan selalu ada buat sang wanita (hingga rela mengorbankan hidupnya) justru dijauhi wanita. Kenapa begitu? Karena wanita merasa si pria sudah tidak menantang lagi untuk dikejar dan ditaklukkan hatinya. Sekali waktu, wanita butuh rasa kangen dan kehilangan, agar dia tahu seberapa penting kehadiran pria tersebut dalam hidupnya.


Terlalu Dimanja Itu Tidak Menyenangkan


Entah apa yang ada di dalam pikiran pria masa kini, seringkali mereka berpikir bahwa mendekati wanita dengan memanjakannya adalah cara terbaik untuk mengambil hati. Pria yang suka mengantar jemput, membawakan payung, membawakan tas tangan wanita keliling mall dan memanjakan dengan berlebih sebenarnya tidak menyenangkan. Kalaupun ada wanita yang betah dimanjakan seperti ini, sebenarnya kemungkinan besar si wanita hanya memanfaatkan 'kebaikan hati' si pria.

Bagaimana menurut kamu, ladies, apakah pria yang terlalu mengejar wanita tidak terlalu menarik dan lebih suka bad boy?
follow Fans FB DUSUN SEO .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter DUSUN SEO .:.KLIK DISINI.:.


DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 17.55

{ 1 komentar... or add one}


almaidahtamrin@gmailcom mengatakan...

bener buanget.....pernyataan yang terakhir itu so pasti

Posting Komentar