Label

Apakah Ini Tanda kiamat ? Arab Saudi Berencana Bongkar Makam Rasulullah SAW

Diposting oleh Unknown


http://asiktau.blogspot.com/2014/09/tanda-kiamat-arab-saudi-berencana.html
Apakah Ini Tanda kiamat ? Arab Saudi Berencana Bongkar Makam Rasulullah SAW - Waduh gan,,kayanya ini udah melampaui batas gan kayanya,,masa Makam Baginda Nabi SAW mau dibongkar gan,,perlu diselidiki neh gan,,jadi artikel ini admin ambil dari situs inilah langsung aja ya gan ,,jadi gene Pemerintah Arab Saudi berencana membongkar makam Rasulullah Muhammad SAW, dan memindahkan sisa jenazahnya ke pemakaman lain. Lebih semiliar Muslim di seluruh dunia pasti marah.

Proposal kontroversial ini tercantum dalam dokumen konsultasi yang dikeluarkan lembaga pendidikan terkemuka di Arab Saudi. Usulan itu beredar di kalangan pengawas Masjid Nabawi di Madinah, tempat makam Rasulullah.Saat ini, jenazah Rasulullah ditempatkan di bawah green dome. Setiap tahun, terutama pada musim haji, jutaan orang mengunjungi makam Rasulullah karena dianggap sebagai situs kedua paling suci.

Dalam proposal setebal 61 halaman tertulis penghapusan sisa jenazah Rasulullah yang tersimpan dekat pemakaman Al Baqi. Di tempat itu, Rasulullah dimakamkam dengan batu nisan tak bernama.Tidak ada penjelasan pembongkaran telah diputuskan, dan pemerintah Arab Saudi akan menjalankan rencana itu. Di masa lalu, pemerintah Arab Saudi pernah berkeras mengubah perlakuan terhadap tempat-tempat suci.

Irfan al-Alawai, direktur Islamic Heritage Research Foundation, memperingatkan pembongkaran makam Rasulullah dipastikan memicu kerusuhan. Bahkan, menurutnya kepada surat kabar The Independent, bukan tidak mungkin memicu konflik sektarian.

"Orang-orang ingin mengunjungi ruang tempat keluarga Rasulullah pernah tinggal," ujar Al-Alawi. "Kini ruang itu akan dihancurkan karena pemerintah Arab Saudi menganggap semua itu sirik dan praktek penyembahan berhala."

Menurut Al-Alawi, satu-satunya cara menghentikan jutaan orang mengunjungi makam itu adalah dengan membongkar dan memindahkan sisa jenazahnya ke pemakaman lain.Selama berabad-abad, jutaan Muslim yang menunaikan ibadah haji tidak sekadar mengunjungi Ka'bah tapi juga Masjid Nabawi dan berziarah ke makam Rasulullah. Ritual terakhir ini tidak akan ada lagi jika pemerintah Arab Saudi menjalankan niatnya; membongkar makam Rasulullah.

NAh jadi gitu gan,,kalau menurut agan gimana pendapatnya ?? silahkan komentar disini ya guy...

makam nabi muhammad,makam nabi muhammad saw,foto makam nabi muhammad,gambar makam nabi muhammad
follow Fans FB DUSUN SEO .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter DUSUN SEO .:.KLIK DISINI.:.


DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 16.51

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar