Label

Cek Disini,,Berikut Tanda Cowok Sudah Bosan Sama Kamu

Diposting oleh Unknown


Inilah tanda cowok Sudah Bosan Dengan ceweknya dari asiktau.blogspot.com
Cek Disini,,Berikut Tanda Cowok Sudah Bosan Sama Kamu
Langsung saja ya teman-teman ke point pointnya,karna saya ga bisa atau berkata-kata panjang

  • Selalu Membuat kamu Merasa Bersalah - Dia selalu menghabiskan waktu bersama teman-temannya, dan parahnya lagi terang-terangan lebih memilih pergi dengan mereka ketimbang kamu. tapi ketika kamu mulai menuntut waktu bersama yang makin kurang, dia justru berbalik menyerang kamu.
  • Semakin Sering dia Melanggar Janji - hampir semua janji tidak bisa ditepati, tetapi pria yang masih menghargai hubungannya akan menepati janji sesibuk apapun kehidupannya. Mungkin dia sangat sibuk dan mengganti janji di lain hari, itu wajar,kamu harus waspada.
  • Ga berhenti Mempertanyakan Hubungan - Biasanya, pria tidak terlalu suka membicarakan hubungan asmaranya. Jika dia mulai bertanya arah hubungan dan 'kemunduran' yang terjadi dalam hubungan, berarti dia memang sedang dalam masa mempertimbangkan hubungannya.
  • Terus Menerus Memuji Wanita Lain - Kadang pria sengaja memuji wanita lain untuk mengetes seberapa besar kadar cemburu kamu, jika Anda cemburu, biasanya pria senang karena itu bukti bahwa Anda ingin memilikinya,jadi bersikaplah seperti biasanya

Semoga artikel sederhana ini membantu kamu,sekian dan terima kasih,, dan jangan lupa pantau terus di gubuk saya ini
follow Fans FB DUSUN SEO .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter DUSUN SEO .:.KLIK DISINI.:.


DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 20.49

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar