Label

Template Mas Sugeng Paling Jelek Sedunia

Diposting oleh Unknown


Template Mas Sugeng Paling Jelek Sedunia - Begitulah judul yang saya berikan, pasti sebagian teman-teman blogger tidak setuju dengan Fatwaku, tapi apalah daya ini menurut saya bukan murut kalian.


Template Mas Sugeng Paling Jelek Sedunia

Sebenarnya saya tidak ada maksud apa-apa, jujur saya dalam hal pembuatan template atau design template sangat-sangat nol sekali, tapi kenapa saya lancang nulis judul Template Mas Sugeng Paling Jelek Sedunia, sejujurnya saya hanya bosan dengan Template Mas Sugeng yang itu-itu saja.

Yang saya inginkan itu Mas Sugeng lebih berkreasi lagi dengan Templatenya, seperti bikin template portal berita, atau apapun yang jelas saya pengen Mas Sugeng selalu berkreasi tidak terpaku dengan template itu-itu saja.

Satuh hal yang saya tidak suka dengan templatenya yaitu di menu paduan warnanya kurang pas, coba saja dilihat penamkaan gambar di bawah ini benar-benar warnanya mati ga hidup, tapi ini menurut saya loh, menurut kalian bisa beda lagi:


Template Mas Sugeng Paling Jelek Sedunia

Cukup itu saja sih unek-uneku hari ini, buat Mas Sugeng mohon maaf ya dengan pengambilan judulnya yang kurang berkenan, yang jelas saya tidak ada maksud apa-apa selain mengeluarkan unek-unek semata.
follow Fans FB DUSUN SEO .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter DUSUN SEO .:.KLIK DISINI.:.


DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 17.30

{ 12 komentar... or add one}


Unknown mengatakan...

weeeeewwww.. post baru ke indek 4, si Tante alexina langsing amat mas.. siippp...

Unknown mengatakan...

Waduh aku ga merhatiin tante alexa, aku newbie banget mas masalah begituan

James R. Barnes mengatakan...

Mungkin udah terlalu lama pake template itu, jadi bosen.

Unknown mengatakan...

iya nih om sudah bosen, pengen yang lebih cetar lagi, mas sugeng di tunggu ya yg cetarnya..wok wok

Mas Sugeng mengatakan...

Okeh gan, ditunggu saja yang cetar membahenol

Unknown mengatakan...

Membahenol itu si Dienda wok wok

recky mengatakan...

punya mas deding ya ini

Unknown mengatakan...

Iya mas, punya saya emang ada apa ya??

Bang Zay ✔ mengatakan...

trik menaikkan rating :v gkgkgk

Unknown mengatakan...

Ga ada maksud apa2 mas, apalagi trik2 rating apaan yaw?? ga mudeng saya

akbar abustang mengatakan...

salam kenal mas

http://ashare-xp.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

ya salam kenal juga, mohon maaf mas saya belum bisa Blogwalking koneksi lagi lola, btw makasih ya sudah mampir

Posting Komentar