Label

Ustadz Jefri Al Buchori Meninggal Dunia

Diposting oleh Unknown


Ustadz Jefri Al Buchori Meninggal Dunia - Dusun SEO - Update lagi kali ini akan berbagi informasi seputar Meninggalnya Ustadz Jefri Al Buchori.

Ustadz Jefri Al Buchori meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal lalu lintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ustad yang memang gemar menunggang motor gede ini hilang kendali dan menabrak pohon palem di bundaran Pondok Indah.

"Korban hilang kontrol saat mengendarai sepeda motor dan menabrak pohon," kata salah seorang petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, saat dikonfirmasi, Jumat (26/4/2013).

Kecelakaan tersebut, tutur Kasno, terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (26/4) dini hari, di depan rumah di Jl Gedung Hijau Raya No 17, Pondok Indah. Ustad Jeffry atau akrap disapa Uje saat itu tengah mengendarai kendaraan besar Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ.

Pesan terakhir beliau adalah, "Saya sudah 40 tahun belum ada bekel apa-apa," ujar Uje kepada salah seorang sahabatnya, Mustofa Nahrawardaya pada Kamis (25/4). dan "Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut..," ujar Uje dalam akun twitternya @jefri_buchori yang meneruskan akunnya di Path pada Rabu (13/3) pukul 9.35 WIB.

Ustadz Jefri Al Buchori Meninggal Dunia
Ustadz Jefri Al Buchori Meninggal Dunia

Untuk informasi selanjutnya silahkan baca di bawah ini:

1. Baca: KRONOLOGI KECELAKAAN USTADZ JEFRI AL BUCHORI
2. Baca: KONDISI MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI
3. Baca: VIDEO KECELAKAAN USTADZ JEFRI AL BUCHORI
4. Baca: PESAN TERAKHIR USTADZ JEFRI AL BUCHORI
5. Baca: USTADZ JEFRI AL BUCHORI DI SHOLATKAN DI MASJID ISTIQLAL
6. Baca: BIOGRAFI USTADZ JEFRY AL BUCHORI


Demikian informasi Ustadz Jefri Al Buchori Meninggal Dunia semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan, kesabaran dan keikhlasan, yuk kita sama-sama berdoa untuk beliau, Al-fatihah.
follow Fans FB DUSUN SEO .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter DUSUN SEO .:.KLIK DISINI.:.


DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 12.46

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar