Label

Panduan Aktivasi Akun Sekolah - Padamu Negeri

Diposting oleh Unknown


Panduan Aktivasi Akun Sekolah - Padamu Negeri - Dusun SEO - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi Panduan Aktivasi Akun Sekolah - Padamu Negeri, sebelumnya berbagi Panduan untuk Admin/Operator Sekolah - Padamu Negeri.

Panduan Aktivasi Akun Sekolah - Padamu Negeri, Setiap PTK diberi akun login untuk dapat memutakhirkan data personal masingmasing setiap saat setiap waktu darimana saja secara online 24 jam. Setiap PTK akan diberi fasilitas media jejaring sosial untuk saling berbagi, berkomunikasi dan berkolaborasi antar PTK se-Indonesia. Setiap PTK akan memiliki Kartu Digital NUPTK yang uptodate di http://padamu.kemdikbud.go.id/kode_nuptk (dalam proses pengembangan).

Setiap PTK akan diberi fasilitas ruang penyimpanan (storage) online untuk menyimpan beragam arsip dokumen secara digital seperti: Ijazah, Sertifikat, Piagam-Piagam, Surat Tugas, dan lain sebagainya (dalam proses pengembangan).

Setelah mendapatkan surat aktivasi akun PADAMU dari Dinas Pendidikan, maka sekolah diharuskan melakukan aktivasi agar bisa menggunakan layanan ini. Surat tersebut menyertakan UserID dan Kode Aktivasi, contoh surat aktivasi dapat dilihat/diunduh di Panduan Aktivasi Akun Sekolah - Padamu Negeri yang berbentuk file PDF di bawah ini:

Panduan Aktivasi Akun Sekolah - Padamu Negeri
Panduan Aktivasi Akun Sekolah - Padamu Negeri

(Ambil Disini Panduan Aktivasi Akun Sekolah - Padamu Negeri)

Demikian informasi Panduan Aktivasi Akun Sekolah - Padamu Negeri semoga bermanfaat buat Anda semuanya, dan tentunya tidak ada kendala lagi. Aamiin, semangat ya buat Admin/Operator Sekolah!!.
follow Fans FB DUSUN SEO .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter DUSUN SEO .:.KLIK DISINI.:.


DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 12.15

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar