Label

Panduan Instalasi BSD versi 2.07

Diposting oleh Unknown


Panduan Instalasi BSD versi 2.07 - DusunSEO - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi seputar Panduan Instalasi BSD versi 2.07, sebelumnya berbagi informasi Update Data DAPODIK Terbaru yang Masih Bermasalah Seluruh Indonesia dari Admin P2TK DIKDAS.

Panduan Instalasi BSD versi 2.07 ini beda dengan versi yang sebelumnya, jadi anda wajib tahu bagaimana prosedurnya dan cara instalasinya, okey langsung saja disimak di bawah ini:

Panduan Instalasi BSD Versi 2.07
Catatan Penting
  1. Sebelum melakukan instalasi BSD Versi 2.07 diharuskan untuk mencopot/uninstall aplikasi BSD yang lama terlebih dahulu.
  2. Pastikan aplikasi DAPODIK pada Sekolah sudah menggunakan aplikasi dapodik patch versi 2.07c
  3. Aplikasi BSD versi 2.07 berbeda dengan versi sebelumnya karena pada versi ini Operator sekolah bisa langsung mandiri mengirimkan DAPODIK ke server P2TK DIKDAS selama PC/Laptop terhubung pada internet
  4. Setiap proses backup maka otomatis aplikasi membuat copy carbon [file] pada desktop, dan memungkinkan bagi Sekolah yang sulit akan koneksi Internet bisa meminta bantuan Operator Tunjangan pada Dinas Pendidikan untuk mengirimkan atau Upload file backup melalui aplikasi SIM Tunjangan Profesi.
Untuk informasi selengkapnya Anda bisa mendownload panduannya disini: [DOWNLOAD DISINI].

Demikian informasi seputar Panduan Instalasi BSD versi 2.07 semoga bermanfaat buat Anda semuanya.
follow Fans FB DUSUN SEO .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter DUSUN SEO .:.KLIK DISINI.:.


DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 08.17

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar