Label

Edan,,Keluarga Extreme ini Memelihara 7 Harimau Dirumah

Diposting oleh Unknown


Edan,,Keluarga Extreme ini Memelihara 7 Harimau Dirumah, Harimau adalah hewan yang tergolong dalam filum kordata (mempunyai saraf tulang belakang), sub-filum vertebrata (bertulang belakang), kelas mamalia (berdarah panas, berbulu dengan kelenjar susu), pemakan daging (karnivora), keluarga felidae (kucing), genus panthera, dan tergolong dalam spesies tigris.

Harimau adalah jenis kucing terbesar dari spesiesnya, lebih besar dari sang raja hutan singa. Harimau juga adalah kucing tercepat kedua dalam hal berlari, setelah cheetah. Dalam keseluruhan karnivora, harimau adalah kucing karnivora terbesar dan karnivora terbesar ketiga keseluruhan, hanya setelah beruang kutub dan beruang coklat.

Harimau biasanya memburu mangsa yang agak besar seperti rusa sambar, kijang, babi, kancil, tetapi akan memburu hewan kecil seperti landak apabila mangsa yang agak besar itu tidak ada. Meskipun berasal dari keluarga yang sama, harimau berbeda dengan kucing biasa yang kecil, harimau sangat suka berenang, dan pada dasarnya kucing takut dengan air.

Harimau dikenal sebagai kucing terbesar, harimau berukuran seperti singa tapi sedikit lebih berat. Beda subspesies harimau memiliki karakteristik yang berbeda juga, pada umumnya harimau jantan memiliki berat antara 180 dan 320 kg dan betina berbobot antara 120 dan 180 kg. Panjang jantan antara 2,6 dan 3,3 meter, sedangkan betina antara 2,3 dan 2,75 meter. Di antara subspesies yang masih hidup, Harimau Sumatera adalah yang paling kecil dan Harimau Siberia yang paling besar.



Ary Borges dan keluarga saat memberi makan harimau langsung dari tangannya. Ary menyelamatkan dua harimau dari sirkus delapan tahun lalu dan merawatnya hingga dewasa dan berbobot 200 kg lebih.




Sebuah keluarga memelihara tujuh ekor harimau di dalam rumah mereka di Brazil. Bahkan membiarkan cucu dan anaknya untuk menunggangi binatang buas ini.




Anjing chihuahua dan harimau Ary Borges saat bermain bersama. Ary berpendapat selama diperilakukan dengan baik harimaunya tidak akan buas seperti di alam liar.




Putri ketiga Ary Borges, Nayara sering berenang bersama Tom salah satu harimau peliharaan keluarga mereka. Ary bertugas mengawasi setiap kali anak atau cucunya bermain dengan harimau.




Ary Borges saat bermain dengan salah satu harimau peliharaannya. Meski tidak punya latar belakang ilmu melatih hewan buas, ia mampu menjinakkan sifat buas harimaunya.




Dua putri Ary Borges dan harimau seberat 220 kg saat bermain di ruang tidur. Keluarga ini bahkan berencana membuat taman edukasi mengenai pentingnya perlindungan terhadap harimau.

harimau,harimau,harimau jawa,harimau sumatra,harimau putih,harimau terbesar di dunia,harimau vs singa,harimau bali,harimau terbesar,harimau siberia,harimau jawa ditemukan

follow Fans FB DUSUN SEO .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter DUSUN SEO .:.KLIK DISINI.:.


DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 22.02

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar