Label

Mengerikan,,Inilah 5 Alat Penyiksa Paling Sadis di Film "SAW"

Diposting oleh Unknown


Mengerikan,,Inilah 5 Alat Penyiksa Paling Sadis di Film "SAW", Saw adalah sebuah film horor buatan Lions Gate Films yang dirilis pada tanggal 29 Oktober 2004. Film ini terkenal dengan slogannya "every piece has a puzzle" (bahasa Indonesia: semua potongan punya teka-teki). Judul film ini diambil dari kependekan nama tokoh utamanya, Jigsaw.
Sutradara film ini, James Wan, berasal dari Malaysia.

Berikut 5 alat penyiksa paling mengerikan di film tersebut :

1. The Pendulum Trap


Pilih mana? Tangan hancur menekan tombol pelepas atau terpotong dua oleh sebuah pisau? Korban dibaringkan terikat kedua lengan dan kakinya. Tepat di atas perut korban berayun sebuah pendulum pisau raksasa. Setiap detiknya pendulum ini akan berayun turun sehingga korban akan terbelah menjadi 2 bagian. Untuk menghentikan pendulum ini korban harus menekan tombol penghenti yang akan menghancurkan tangan bila ditekan 

2.The Venus Fly Trap


Trap ini dipasang sepanjang lingkar leher. Permukaannya penuh dengan paku-paku tajam. Bila si korban tidak berhasil membuka trap ini dalam jangka waktu yang ditentukan, trap ini akan menutup 2 sisi kepala sang korban . Masalahnya kunci untuk membuka trap ini ada di belakang salah satu bola mata korban.

3. The Hand Trap/ The Razor trap


Sebuah kotak kaca digantung dilangit-langit. Di dalamnya tergantung sebuah benda yang berharga (bisa antidote atau kunci ). Korban akan tergoda untuk memasukkan kedua tangannya melalui 2 lubang di bagian bawah sebelum menyadari bahwa sekeliling lubang itu adalah pisau yang akan menjepit tangan si korban ketika ditarik. Semakin ditarik akan semakin mengiris.

4. The flesh scale/ The game room


Didesain khusus untuk 2 orang korban. Keduanya dipisah oleh sebuah ruang berantai. Di tengah ruang sempit ini terdapat pengukur yang masing terhubung ke sebuah alat yang terpasang di kepala mereka. Ketika pemicunya tertarik alat ini secara perlahan akan mengebor tengkorak mereka . Untuk menghentikannya cukup memasukkan potongan daging korban hingga berat tertentu. Hanya pemenang yang akan selamat dan pastinya si korban kehilangan beberapa kerat dagingnya.

5. The Hair Trap/ The Scalping Seat


Korban diikat di sebuah kursi. Rambut korban akan dililitkan ke dalam sebuah alat dengan mekanisme putar.Sedikit sentuhan pada alat akan memicu alat untuk mulai berputar memuntir/menarik rambut korban hingga rambut korban terlepas semua dari kulit kepalanya. Untuk meloloskan diri cukup dengan memasukkan kombinasi angka yang tepat. 

jigsaw,jigsaw,jigsaw adalah,jigsaw method,jigsaw puzzle,jigsaw technique,jigsaw makita,jigsaw quotes,jigsaw saw,jigsaw table,jigsaw krisbow

follow Fans FB DUSUN SEO .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter DUSUN SEO .:.KLIK DISINI.:.


DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 21.23

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar