Label

Inilah Keajaiban Yang Akan Terjadi Jika Kamu Mandi Pagi

Diposting oleh Unknown


keajaiban Mandi Pagi,keajaiban mandi pagi
Inilah Keajaiban Yang Akan Terjadi Jika Kamu Mandi Pagi - Pagi-pagi, turun hujan padahal harus pergi ke sekolah atau kampus atau kantor. Cuaca yang dingin mendorong orang untuk enggan mandi pagi. Rasanya sangat malas untuk memegang bahkan sekedar ke kamar mandi pun malas. Kalaupun akhirnya mandi pasti ujung-ujungnya menggunakan air panas. Tidak sedikit orang melakukannya, begitu juga dengan anda. Benar bukan?

Padahal ada banyak ahli yang sebenarnya justru menyarankan agar saat pagi hari lebih baik menggunakan air dingin. Mengapa demikian? Ternyata penggunaan mandi dengan air dingin justru mampu membakar tumpukan lemak pada tubuh yang tidak diperlukan.

Seorang personal trainer asal London, Venice A. Fulton mengungkapkan bahwa ada bukti bahwa suhu dingin justru akan merangsang jaringan lemak di tubuh untuk membakar kalori berlebih dalam tubuh. Selain itu cara ini yaitu menggunakan air dingin juga sangat baik untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

Mungkin tidak banyak yang mengetahui bahwasanya menjaga metabolisme merupakan sebuah kunci agar tetap bersemangat. Tidak tanggung-tanggung, dimana ketika mandi menggunakan air dingin akan mampu mempertahankan semangat seseorang hingga 12-15 jam ke depan. Artinya hal ini akan membuat seseorang yang mandi menggunakan air dingin akan membuatnya aktif sepanjang hari.

Manfaat mandi dengan air dingin juga disampaikan oleh seorang penulis Health20, Alexa Fleckenstein. Menurut Alexa, mandi air dingin akan membantu mengusir bad mood. Selain itu juga mampu mengurangi stres fisik dan mental. Dalam penuturannya air dingin akan akan membawa darah ke kapiler. Dimana hal tersebut akan mampu meningkatkan sistem peredaran darah. Kemudian membuat rileks otot-otot yang tegang sehingga nantinya mampu memperbaiki sirkulasi darah.

Bagaimana? Apakah anda akan mengubah kebiasaan anda untuk mandi dengan air hangat setiap pagi? Sebaiknya anda mencobanya. Agar anda tetap bersemangat dalam beraktifitas. Selain itu anda juga akan lebih segar dan tenang. Penggunaan sabun mandi juga akan membuat anda lebih bersih dan sehat. Kulit sehat terawat juga bis diperoleh dengan mandi air dingin. Pasalnya mandi dengan air dingin tidak akan membuat pori-pori terbuka. Artinya kelembaban kulit juga akan terjaga
arikel ini untuk membntu kesehatan anda, cara-ara dengan kebiasaan kita untuk mandi pagi

keajaiban Mandi Pagi,keajaiban mandi pagi
follow Fans FB DUSUN SEO .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter DUSUN SEO .:.KLIK DISINI.:.


DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 09.53

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar