Label

Ada Yang Berani Makan Roti Ini Ga?

Diposting oleh Unknown


Seandainya toko roti ini ada di Indonesia,apakah kamu sanggup untuk emmakannya? jujur saja kalau saya pribadi pengen banget ,,hehehe,,,tapi sayang roti ini hanya ada di Thailand yang dimiliki pria bernama Kittiwat Unarrom ini bikin heboh publik karena menjual roti unik yang memiliki bentuk potongan tubuh manusia. Mulai dari potongan kepala, tangan, kaki, hingga organ dalam tubuh manusia.Ditulis oleh website Amusing Planet, Senin 27 Juli 2015 dan diliris kembali oelh blog HOTMAGZ , untuk mencari inspirasi agar roti-roti buatannya memiliki tampilan yang otentik, Kittiwat Unarrom pun mengaku sampai mempelajari terlebih dahulu bentuk dari anatomi tubuh.



Jadi sebelum ia berkreasi dengan roti 'anatomi tubuh' itu ia pernah mengunjungi museum forensik hanya demi mendapat gambaran detail mengenai organ-organ tubuh manusia.

"Untuk menambah dekorasi tampilan agar detailnya terlihat sesuai dengan aslinya, terkadang saya menggunakan kacang mete atau kismis," jelas Kittiwat.



Walaupun tampak mengerikan, roti-roti berbentuk potongan tubuh manusia buatan Kittiwat ini malah laris lantaran dianggap sangat unik. Kelezatannya pun diakui oleh para pelanggan yang datang.

"Tenang, meskipun mengerikan roti ini bisa dimakan dan memiliki rasa yang lezat," kata pria yang sudah 10 tahun menggeluti usaha roti itu.

Saat ini, toko roti Kittiwat yang berlokasi di kawasan Ratchaburi Thailand itu menjadi sangat terkenal. Bukan cuma masyarakat sekitar saja yang datang, melainkan turis-turis dari berbagai negara juga datang karena penasaran ingin mencicipi roti 'mengerikan' buatan Kittiwat.
Nah sudah lihat bukan penampakan foto rotinya? bagaimana penasaran bukan rasanya gimana gitu,,uiiikkz,,, hehehehe

follow Fans FB DUSUN SEO .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter DUSUN SEO .:.KLIK DISINI.:.


DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 18.06

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar