Label

Buat Pengguna iphone : Jangan Pernah Membuka Link Ini,,akibatnya Iphone kamu Bisa Meledak

Diposting oleh Unknown


Lo kok bisa,,emang link apa sih? sampai iphone bisa meledak,bukannya iphone sudah diciptakan lebih ketelitian dibandingkan smarphone lainnya? sebelum saya melanjutkan artikel ini mari kita simak uraian dibawah ini,,karena Belakangan ini beredar sebuah link website di social media Twitter yang berhasil bikin para pengguna iPhone khawatir. Hal ini karena link itu mampu menyebabkan crash pada browser iPhone.

iphone,pengguna iphone,bahaya aplikasi iphone,harga iphone
Buat Pengguna iphone : Jangan Pernah Membuka
Link Ini,,akibatnya Iphone kamu Bisa Meledak
Alamat website tersebut yaitu crashsafari.com yang bisa mengakibatkan crash pada browser Safari iPhone. Sebelumnya url website itu beredar luas di Twitter dengan url yang di perpendek tujuannya supaya bisa mengelabui orang.

Dikutip dari Daily Mail,dan diliris kembali oleh blog HOTMAGZ  cara kerja link malware itu yaitu dengan menyerang browser Safari, lalu melepaskan ribuan karakter yang membebani memori dan membuat ponsel jadi panas hingga akhirnya rusak total.

Isi dari halaman itu meliputi header dan sepotong kecil JavaScript yang memanggil HTML5 History API sebanyak ribuan kali yang menyebabkan browser Safari mengalami crash, menurut 9TO5Mac.

Halaman web itu diketahui dibuat secara iseng oleh Matthew Bryant, pria berusia 22 tahun asal San Francisco, California, yang bekerja sebagai keamanan aplikasi.Saat ini, link ini sedang beredar luas di Twitter. Banyak pengguna iseng yang kembali menyebarkan link ini untuk menjebak orang lain. Pihak Twitter sendiri sampai mengumumkan peringatan ini, namun mengatakan tidak ada ancaman serius.


follow Fans FB DUSUN SEO .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter DUSUN SEO .:.KLIK DISINI.:.


DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 17.31

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar