Label

Beginilah Cara Memilih Pria Yang Pantas Untuk Dijadikan Pacar

Diposting oleh Unknown


Beginilah Cara Memilih Pria Yang Pantas Untuk Dijadikan Pacar Menemukan pria yang tepat untuk dijadikan kekasihmemang bukan hal yang mudah. Apalagi, jika sebelumnya Anda terjebak dalam hubungan asmara yang salah tentu Anda jadi lebih berhati-hati pada pria, dan terkadang menganggap semua pria sama. Agar dapat memilih pria terbaik dan pantas untuk dijadikan kekasih, ikuti tips ini

 Mencintai Diri Sendiri

Sebelum mencari-cari pria terbaik, sebaiknya Anda 'benahi' terlebih dahulu diri Anda. Jika masih sering galau karena mantan kekasih atau tidak memiliki minat pada pengembangan diri, maka Anda pun akan sulit menemukan pria yang tepat. Di mata pria Anda jadi tidak menarik jika masih sering mengenang mantan dan terlihat sebagai sosok wanita yang membosankan. Untuk itu move on, berbahagialah dan temukan hobi Anda. Dengan begitu Anda akan mencintai diri Anda.


Tulis Karakter Pria yang Anda Cari

Anda harus tahu apa yang Anda inginkan dari seorang pria yang nantinya akan jadi kekasih. Pria yang pintar, humoris atau pekerja keras, apapun itu tulislah daftar karakter pria yang Anda cari. Setidaknya, Anda dapat meminimalisir bertemu dengan orang yang salah. Jika di awal dekat, si dia masuk ke dalam daftar yang Anda cari, maka Anda akan cepat menyadarinya dan tidak membuang-buang waktu.

Realistis

Meski Anda sudah tahu karakter pria seperti apa yang Anda cari, namun tetap harus realistis. Mencari pria dengan kualitas terbaik pasti akan sulit ditemukan. Dalam hubungan, Anda bukan menerimanya karena si dia sempurna dan punya segalanya, Anda bersamanya karena dia mau berusaha untuk jadi orang terbaik. Ingat, cinta yang tulus adalah bisa saling memberikan terbaik untuk pasangan masing-masing.


Jangan Terburu-buru Menjalin Asmara


Sudah menemukan pria dengan karakter yang sesuai, bukan berarti Anda terburu-buru untuk meresmikan hubungan menjadi sepasang kekasih. Berikan waktu untuk saling mengenal lebih dekat, mengetahui tentang masa lalu, pekerjaan, keluarga dan teman-temannya. Lihat bagaimana sikapnya terhadap orang lain dan mengatasi masalah. Ini akan membantu Anda untuk mengetahui karakter sebenarnya dan membuat Anda belajar untuk memahaminya. Jika pria yang cukup dewasa maka si dia pun tidak menuntut status terburu-buru.

Sabar & Ikuti Intuisi

Jika pria yang tepat tidak juga hadir di hidup Anda, jangan panik dan malah jadi asal dalam memilih kekasih. Anda tetap harus sabar dan ikutilah intuisi Anda. Pasti ada seseorang di luar sana yang membuat Anda 'klik', mungkin saat ini Anda belum menemukannya. Nikmatilah semua prosesnya. Semakin banyak pria yang silih berganti mendekati Anda, semakin Anda mengetahui berbagai karakter pria. Tentu itu bisa jadi pembelajaran untuk Anda.

pria,pria tertampan di dunia,pria idaman wanita,pria,pria perkasa,pria punya nyali,pria band,pria seksi,pria tampan,pria terganteng di dunia,pria tertampan di indonesia
follow Fans FB DUSUN SEO .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter DUSUN SEO .:.KLIK DISINI.:.


DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 17.48

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar