Label

Inilah Tips Paling Ampuh Mencegah Jerawat Timbul Lagi

Diposting oleh Unknown


Inilah Tips Paling Ampuh Mencegah Jerawat Timbul Lagi, Jerawat dapat dipicu oleh berbagai faktor, namun sebagian besar dokter kulit percaya jerawat terutama dipicu oleh mineral iodin dalam garam. Lemak yang berlebihan dalam makanan juga mempercepat proses terbentuknya jerawat.

Langkah pertama yang bisa anda lakukan dalam mencegah jerawat timbul adalah mengubah total pola makan Anda dan memperhatikan dengan seksama apa yang masuk ke mulut Anda sehari-hari. Lupakan makanan berlemak dan makanan atau minuman yang bersodium tinggi, seperti makanan cepat saji, makanan ringan kemasan, minuman ringan dan minuman bertenaga, makanan kalengan, dan makanan yang diawetkan. Selain dapat menyebabkan jerawat, makanan-mkanan tersebut dapat pula menyebabkan masalah yang lebih besar, seperti kanker, obesitas dan penyakit jantung koroner.

Langkah mencegah jerawat timbul selanjutnya adalah menghindari makanan yang manis-manis dan alkohol, yang dapat membuat jerawat lebih mudah timbul dan proses penyembuhan titik hitam lebih lama. Tingkat gula yang tinggi dalam darah akan memperlambat proses penyembuhan dan menurunkan sistem imunitas tubuh. Sementara itu, alkohol selain tinggi kalori juga meningkatkan suhu tubuh yang mempercepat proses produksi sebum dan keratin dalam kulit.

Langkah berikutnya adalah mengganti pola makan dengan mendasarkannya pada sumber karbohidrat kompleks, buah-buahan segar, sayuran hijau, ikan dan beberapa jenis minyak sehat dalam jumlah cukup.

Langkah terakhir dalam mencegah jerawat timbul adalah dengan melakukan pemeriksaan ke dokter, apakah Anda alergi terhadap suatu jenis makanan atau lingkungan tertentu. Anda juga perlu memahami bahwa susu dan produk susu juga dapat memicu jerawat karena mengandung hormon testosteron dan dapat meningkatkan produksi hormon dalam tubuh secara berlebihan.

jerawat,jerawat,jerawat batu,jerawat di punggung,jerawat meradang,jerawat adalah,jerawat bernanah,jerawat parah,jerawat gatal,jerawat punggung,jerawat di kepala

follow Fans FB DUSUN SEO .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter DUSUN SEO .:.KLIK DISINI.:.


DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 14.59

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar