Label

Inilah Artis Orang Kerdil Paling Terkenal di Dunia

Diposting oleh Unknown


Inilah Artis Orang Kerdil Paling Terkenal di Dunia, Verne Troyer.Verne Troyer adalah salah satu aktor terkecil di Hollywood, tapi menjadi bintang berkat proporsi yang jauh lebih besar untuk peran profil tinggi di sekuel blockbuster komedi “Austin Powers, dan “The Spy Who shagged Me” pada tahun 1999. Peran yang dimainkannya pada film tersebut menerima banyak pujian, serta sukses di box office, membawanya menjadi bintang. Karena keunikan postur tubuh yang tidak biasa, dengan badannya yang mungil (0,81 m) membuatnya menjadi pria terpendek di dunia.


Namun karena postur tubuhnya dan kejenakan pribadinya sebagai professional , ia menerima banyak tawaran bermain sebagai aktor dan stuntman. Troyer juga dikenal bermain sebagai Griphook the Goblin pada film “Harry Potter and the Sorcerer’s Stone” dan mendapatkan awal karirnya menjadi pemeran pengganti pada film komedi “Baby’s Day Out”.

orang kerdil,orang kerdil sumatera,orang kerdil di jambi,orang kerdil di mesir,orang kerdil bahasa inggris,orang kerdil gunung kerinci,orang kerdil di kerinci,orang kerdil indonesia,orang kerdil di mesir disebut,orang kerdil didunia,orang kerdil kerinci

follow Fans FB DUSUN SEO .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter DUSUN SEO .:.KLIK DISINI.:.


DUSUN SEO- dusunseo.blogspot.co.id
dusunSEO Updated at : 17.10

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar